Sabtu, 03 Maret 2012

Ajari Aku Menjadi Seperti…!



Hy guys, di post yag minggu lalu gue ngetik kalo gue udah punya’ seorang cew’.. hehe.. Iyah gitu lhaa, gue udah sebulan ini mempunyai cew’ alias pacar. Namanya Cinta, nah, kita panggil aja dia Ove.. Ove adek kelas gue, hemmm gue udah suka sama dia waktu gue ngeliyat pertama kali wajah Ove.. hohoho.. pandangan pertama gitu,, ciyeeee.. Dan pertanyaannya kenapa gue suka pada pandangan pertama sama si Ove? Why ? (kasih tau gak yah..? hehe.. ) karena si Ove mirip sama my favourite singer. And she is Miley Cyrus.. hohoooaaa.. ketinggian gk yah… hehehe.. gue suka banget sama smile.nya si Ove.. ngebuat gue melayang-layang kayak layang-layang. Tapi bukan karna dia mirip sama my favourite singer, jadi gue suka sama si Ove, tapi emang gue suka sama dia, murni dah… kayak air putih. Gak tau napa kok tiba2 suka gitu. Hehehe.. and Alhamdulillah es batu. #lhoooo.. gue bisa jadian sama si Ove. Hehe senengnya!!!! Ada yang mau tau kronologinya gimana gue sama dia bisa jadian? Cyeilehhh hehehe….
Jadi ayamku ? #lhoooo.. huaaa… sorry2 becanda.. hehe, oke kita langsung tending aja ( apanya uD yang mau ditendang.. Gila.. ) hehehe.. gue udah planning kalo di tahun ajaran baru dimana gue udah kelas 11 atau 2 sma, gue mau nyari cew’ hehe.. maklum gue kesepian banget euy gak ada nemenin. Nah, pas udah tahun ajaran baru, gue milih2 cew’ yang anak2 baru di skolah gue. ( emang loe pkir sepatu, dipilih .. ) udah sekitar 8 bulan gue masih aja gk dapet2. Huhuhu tuhan tolong aku .. kasihanilah hambamu.. hehehe. Akhirnya sengaja gk sengaja tak ada angin tak ada ujan tak ada panas tak ada malam ( teruz…!! ) gue ngeliyat sesosok penampakan dari ujung sana. Hehe yah she is si Ove.. pandangan pertama itu sangat berkesan gila buat gue. Gue main mata sama si Ove.. hehe.  Tapi Cuma gue yang ngeliyat si Ove, dianya sih gak tau.. hahaha di saat itulah gue mulai bekerja buat nyari informasi tentang si Ove, kebetulan si Ove juga ikut Xtrakurikuler Drum band di skolah gue, ( Asek..) and gk lupa gue minta nophe.nya ( nomor haphe ) si Ove ke temen2nya. Untungnnya gue dapet.. ( Alhamdulillah ) hehe. Gue smsin dia tiap hari, yah tau lhaa lagaknya orang PDKT. Perlu perjuangan yang membuang keringat.. hehehe.. TANGGAL 18 JANUARI 2012 akhirnya gue resmi berpacaran dia. Huemmmm.. itulaah hari yang gue tunggu2. Gue udah kecantol sama dia, moga aja gk ada yang ngelepas cantolannya.. hohoho amin..


NOTE : jagalah orang yang dekat denganmu seperti loe ngejaga baju seragam loe dari derasnya hujan. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar