Kamis, 01 Agustus 2013

Move On guys !!! 1 agustus 2013

   wuahhhh.. akhirnya gue bisa update blog gue, yang setelah sekian lama gue biarin blog gue menjadi sebuah gudang yang penuh dengan kenangan,cinta-cintaan,foto-foto, dan tak lupa sebuah jaring laba-laba yang selama ini setia menemani blog gue. *sorry yah blog gue udah campakin loe :( ...
   Kira-kira udah 2-3 tahunan lhaa gue udah gak ng'post atau ng'buka blog gue, bahkan gue sampe lupa apa nama blog gue. hihihihihi maklum gue lagi sibuk2nya. (dibaca: kudet).
   O'yah 2bulan yang lalu gue udah resmi lhoo jadi alumni sekolah gue, masa-masa putih abu-abu kini sudah tinggal kenangan doang. sebenarnya sih gue gak pengen ninggalin masa-masa itu, tapi mau gimana lagi? gue harus nglepas masa-masa lajang gue *nah lhoo.. maksudnya? :o ... becanda kok. :) sekarang gue udah memulai kehidupan yang baru, dan menurut gue itu sangat menantang sekali dan mungkin akan terjadi pertumpahan darah. *pegang pedang sampil menusuk-nusuk pohon pisang. heheheh
emmmm... setelah gue lulus sekolah gue kepengen banget kuliah, tapi gue gagal bolak-balik, jadinya gue gak masuk2 kuliah deh :( tapi gue gak berhenti gitu aja sih,,, gue terus berjuang supaya bisa merubah masa depan gue. dan gue gak boleh nyerah sedikit pun .. siapapun yang menghadang gue.. gue bakal nusuk-nusuk dia pake tusuk gigi berulang-ulang sampe tumpehhhh-tumpehh. *sadis banget gue yah.. :o
meskipun didepan ada batman, naruto, patrick star, ninja hatori, bahkan gatotkaca gue jabani deh. gue bakalan minta tanda tangan mereka dan gue bakalan pergi dan gak lupa ucapin trima kasih. *haaaaaa..
yah gue adalah pahlawan tanpa kekuatan. hehehe namanya juga UUD si Ayam . paling cuma bisa berubah jadi ayam panggang, ayam goreng, dll. gue lawan upin ipin aja kalaahh.. nah ini  lawan naruto, batman dan sekawanannya. yang ada gue bakal jadi sosis ayam. :(
ehh iyah.. gue kangen banget sama teman2 gue di Sman 1 pandaaan. gila udah berapa bulan gak ketemu meraka, mereka mungkin sekarang udah punya kehidupan masing2. gak kayak gue yang sekaramg lagi pengangguran, menunggu sesuatu yang tak pasti. *mamaaaaaaah help anakmu mama...
dan bertambah lagi kesengsaraan gue setelah gue ditinggal pacar gue, yag pernah gue critain di post'an yang dulu.. parahnya lagi gue ditinggal pas hari dimana gue dibrojolin (dibaca: dilahirin).. gue kira sih dihari lahir gue, gue bakal dapat apa gitu? surprise kah? kado kah? tapi ternyata hikshikshiks.. udah2 lagian kejadian itu udah gue lupain dan gue udah ngikhlasin semuanyaaaaaa. dan gue sekarang lagi mengejar apa yang aku kejar. *yaiyalah masak gue ngejar2 bencong terus keliling perempetan nyrempet truk dan tuuuuuutttt....

dari smua itu gue bisa mengambil hikmah yaitu, jangan terlalu berharap pada sesuatu yang membuatmu berharap akan lebih baik, masih ada sesuatu yang lain yang bisa diharapkan untuk menjadi lebih baik guys.

*byebyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar