Minggu, 13 Januari 2013

Kembalinya Si Ayam

Sekian lamanya gue udah ngilang dari kehidupan blog, gue jarang ng'post, jarang buka blog gue, bahkan ngintip pun gue nihil. hehehe... Selama ini gue menghilang entah kemana? gara2 gue banyak bgt aktifitas yang ngebuat gue gk ada waktu buat yang ngenet alias internetan, maklum sekarang gue udah kelas 12 udah mau ke jenjang jadi mahasiswa.. senengnyaaaaaa...
o'ya alhamdulillah gue juga sekarang masih berhubungan dengan kebo dan minggu depan gue akan jadi ke satu tahun sama dia. hehehe...
o'yah.. gue lupa buat ngucapin selamat tahun baru 2013 yah guys.. gak kerasa waktu kian cepat berlalu,
pertama kali gue aktif di blog kira2 tahun 2011 and sekarang udah 2013 aja, cepet banget.. mungkin kalender sekarang cuma berisi 3 bulan aja kali yah, bulan purnama, bulan sabit, and bulan bintang ( itu sih nama partai yam ) ....
emmm.. sekian dulu yah guys, lain kali kita sambung lagi.. dahhhhhh
jangan lupa follow twitter gue @suud_ajha hehehe
thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar