Selasa, 06 Maret 2012

Aneh tapi nyata… !!! 07 maret 2012



Hemm.. mulai darimana ne yah gue nyritainnya… bingung. Hah.. emm, okeh diem sebentar sambil memegang lubang hidung gue, #lhooo… my friend di minggu ini gue ngerasa pegel-pegel, ( pegel=capek ) di minggu ini gue banyak kegiatan and banyak acara, ( cyeileh, pengacara.. pengangguran banyak acara.. hahaha.. ) tau gak? Gak tau kan? Haha.. gue gi minggu ini juga ngerasa udah kayak artis, yah kalo di umpamain udah sebelas dua belas dah kayak cristian sugiono, bedanya cuma gue kurang tinggi aja kali yah.. jdieerrr… dimulai di hari yang kedua yaitu senin, gue menghadapi guru yang kebetulan dia mempunyai potensi untuk seorang pesulap. ( hah.. maksud lhooo..? ) iyah. Kalo dia lagi nerangin atau ngajar, hadehh mungkin gue seharusnya bawa kopi kali yah.. gila, Cuma ngeliat dia masuk kelas aja gue udah ngantuk. Hehehe.. apalagi kalo dia sudah mengatakan kata-kata yang indah dari mulutnya.. tidakkah aku tertidur pulas dengan peta disebelah bibirku.. hahaha ( ngiler tus.tus.tus… ).. nah untungnya hari itu gue ada ulangan, ulangan ekonomi.. hem.. Alhamdulillah es batu, gue udah belajar malemnya.. jadi gue dengan mata terbuka, pensil ditangan kananku, gue mulai menulis beberapa kata yaitu,
            Nama  : Muhammad suudi bahrudin
            Kelas    : XI IS 1
            NO.      : 26
Alhamdulillah gue sudah melewati rintangan yang pertama, tidak lupa tidak sakit gue membaca do’a kepada-NYA. Hehe biar gue diberi jalan kemudahan untuk mengerjakan ulangan. Beberapa menit kemudian ……………………………………… yes akhirnya gue selesai mengerjakan soal-soal tersebut dengan tetes kringat yang mengucur diseluruh tubuh.. hahaha..
Di esok hari, gue memulai hari dengan riang gembira seperti anak TK yang dikasih permen setoples. ( minta dunk ud….?? ) asik.asik.. disekolah gue bertemu dengan teman-teman yang gue sayangi dan gue banggakan, tidak lupa untuk si Ove.. hehe.
Di hari itu di saat gue berjalan di lobi menuju kelas, gue bertemu dengan kepala sekolah gue, dihati, gue berkata “nyapa gak yah..? emm.. mungkin kalo gue nyapa, gue dikasih permen setoples kali yah.. tapi dia bukan bapak gue..” hemm.. gue sempet ngersain kebingungan luar biasa di beberapa detik itu.. tetapi sadar tidak sadar gue  menerapkan 3S kepada bapak kepala sekolah gue, sapa senyum salam hehehe.. klepek-klepek dah bapak sekolah gue.. hehehe Anak baik. Hehe makasih J
Sesampainya dikelas gue merasa ada yang aneh dengan gigi gue, sepertinya ada yang nyantol deh.. gue telusuri ternyata… jreng jreng jreng.. berwarna hijau dipojok nempel di gigi…
Haaaaaa.. gilaa.. ternyata selembar daun kelor.. hehehe malu sangat gue.. L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar