Jumat, 27 September 2013

Gue Galau!!!!!! 27 September 2013



Selamat malam, karna pas gue ngpost ini postingan keadaan lagi gelap gulita. Gue sendirian, ( gak ada yang tanya ud :p ). Di postingan yang kali ini gue akan bercerita tentang keG4lAuAN gue.. ( gak 4Lay jg kale ) hehehe. Kenapa gue galau? Karena? setelah berulang-ulang gue mendaftar PTN alias Perguruan Tinggi Negeri kesana-kesini, kemari-kemari heh heh heh (haaa maksud lhoo..) dan gue tes masuk PTN dimana-mana, dilantai,dihutan,dikamar mandi, bahkan gue pernah tes masuk PTN dikolong jembatan (lu gembel ud..? ). Dan alhasil tetep aja nihil, gue gak ketrima-trima, ohhh shittttttttttttt!!!!! *benturbenturinkepalakekasur sampe darah keluar dari hidung, tapi warnanya ijooo (hoeeeeekk) dan semenjak saat itu lha gue mulai GALAU, tiap malem gue guling sana, guling sini, sempet juga jadi kambing guling! Gue buka facebook, isinya status yang galau-galau, gue tambah galau, gue coba masukin kepala gue ke helm, tapi gak ngaruh.. (emang bisa gitu, masukin kepala ke helm terus gak galau? :/ ) buka Twitter, ngarep TL (dibaca: Timeline) isinya yang lucu, unyu-unyu, nyenengin, bisa ngbuat hati gue gembira,berbunga-bunga. *eh malah gue tambah nyesek *bukabajudiemdibawahpohon .. ternyata TL gue …. Hemmmmm… tapi gue mencoba untuk menerima semua itu dan melanjutkan kehidupan gue. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya gue mencabut pedang dari batu dan memutuskan untuk menyelamatkan Cinderella yang disiksa oleh pokemon ( apaaaaaaa? *mangapmangap ), hehehe, maksudnya daripada gue gak ada kerjaan,nganggur dirumah,nglamun sana sini hemmmmm, udah bosen gue men dirumah, gue bosen karna, dirumah, kerjaan gue hanya nonton tv,makan, pup, nonton tv, makan, pup dan begitu seterusnya.. gak kreatif banget gitu ye hidup gue!! Seharusnya gue nambahin abis pup gue koprol gitu. (hahaha mantap gan ). Gue nglamar kerja kesana kemari dengan berbekal ijazah SMA gue, yang tiap hari gue pandangin dan hampir mirip sama pembukus kacang. Tapi apasih salahnya mencoba, yo gak men? Hehehe.. Dan sampai saat ini gue masih menunggu panggilan buat kerja, dan semoga aja gue dipanggil yah men. Hehehee amin 
Sambil nunggu panggilan kerja yang lama tak kunjung memanggil (males kale manggil lo  ), gue mencoba untuk mencari pujaan hati (cieeeeeee…) untuk mengisi kekosongan hati gue yang telah dicampakkan dibuang ditekuk-tekuk sampek lecek (tapi gak gitu juga sih) hehehe gue coba  mencari sesosok awewek yang mungkin mau jadi pujaan hati gue. Yah gue cma berbekal tampang pas,dompet pas,baju pas,celana pas, dan semuanya serba pas-pasan deh.. hehehehe ( ahhh pasti gak ada yang mau sama lu ud.. :p). Dimulai dari gue utek-utek nomor-nomor yang ada di HP gue, gue cari mulai atas sampe bawah, keatas lagi kebawah lagi, nah lhoo akhirnya yang ketemu malah nomor kolor gue yang gue catet di HP *shitttttttttt… tapi lumayan sih jadi gue tau nomor kolor gue, jadi selama ini gue beli kolor selalu kedodoran, jadi gue males pakenya (ihhhhhhhhhhhdiihh) tapi gue gak berhenti disitu, gue berusaha sekuat tenaga. Dan akhirnya gue menemukan sebuah nomor, gue ngliatin namanya dan gue pikir itu adalah nomor cowok *lhoooo cewek maksudnya hehehe, nomor itu nomor cewek yang pernah gue suka sewaktu gue masih awal-awal masuk kelas 1 sma, gue inget banget pertama kali ketemu sama dia, liatin dia, main mata sama dia, dan pada saat itu juga gue mulai memendam rasa sama dia (ohhhhh itu hal yang gak bisa gue lupain men hemmm). Gue sih gatau kenapa gue bisa suka sama dia, gue adem aja gitu kalo nglitain dia, dia tinggi=gue *hihihihi dia cewek berkacamata, rambutnya kriting-kriting gimana gitu, dia bermata sipit dan gue suka itu. Tapi gara-gara gue kurang PD, karena setelah ngaca gue seperti buntelan guling ( like this qaqa hehehehe) dan akhirnya gue biarin perasaan gue itu, gue pendem sedalam-dalamnya dan gak ada orang yang tau kecuali Tuhan dan Gue. Tapi akhir-akhir ini gue coba untuk menggali perasaan gue yang pernah gue pendem itu dan yang tak pernah gue ungkapin kecewek itu. Tiba-tiba gak ada hujan gak ada angin, gak ada tukang, tukang bakso,tukang sate, tukang-tukang. Akhirnya gue memberanikan diri buat ngungkapin perasaan gue yang telah menjamur dihati gue, bahkan telah membuka usaha jamur krispi. Oh iya gue belum ngenalin tuh cewek, emmm.. sebut saja dia Mawar (ahay jebreeet.. :D).     Oke.. hal pertama yang gue lakuin, buat ngegaet hati si Do’i, gue coba sms dia, barang kali aja dia lupa sama gue, hehehe.. (perasaan lo juga sering dilupain deh :o ) gue type di Hp gue “Mayem..?”(dibaca:malem) >>sent<< gue sih berharap dia gak baca sms itu.. hehe. Akhirnya setelah sekian jam hari bulan bhkan tahun, 1 pesan muncul dari Hp gue. Gue baca dan ternyata isi sms itu “belikan mama pulsa!! Mama lagi dikantor polisi” oh noooooo… gue berharap mawar tapi kenapa mama dikantor polisi yang sms. *PLakkkk. Kegalauan gue berlanjut ketika sms alay tersebut gue kirim, mungkin dia kira gue anak alay yang jarang dibelay. Jadi dia jijik gitu bales sms gue. *mamaaaaa ajak aku kekantor polisi mamaaa. Hikshikshiks… 
Usaha gue gak berhenti sampai disitu aja sih, gue udah nglakuin apa aja buat Mawar. Emmm.. singkat cerita ne, gue ng’Door dia (ng’door: ngungkapin perasaan) dan gue ditolak mateng-mateng.. tapi gue ngerti kenapa dia nolak gue. Dan sampai saat ini gue masih ingin jadi pacarnya (wkwkwkwkwkw… sabar buuuukk.).


Note :
Gue percaya, bahwa Tuhan udah ngasih jalannya masing-masing kepada setiap umatnya, dan jalan itu adalah jalan yang terbaik dan terindah yang pernah ada. Dan gue juga percaya bahwa Sahabat itu selalu ada ketika pacar datang dan pergi.

Byeeebyeeee.. sampai ketemu dipostingan selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar