Jumat, 10 Februari 2012

Cerita Baru

hai..hai.. sorry.sorry.. gue lama gk ng'post.. hahaha..
gue lama gk ng'post gara2 gue mulai bulan lalu sampeg minggu2 ini sibuk truz jadi gk sempet ng'post deh..
hohoho... :(
   o'iy ... di hari-hari dimana gue gak ng'post, banyak hal yang gue alamin.. haha,, alhamdulillah.. hihihi..
yang pertama, di post yang dulu gue pernah ng'post kalo gue mau ke grahadi buat ngisi acara surya senja, yang dimana gue ikut Marching Band skolah,, hehe namanya Gita Smanda.. keren gak tuh.. hohoho
gue disana seneng banget, gila..... kumpul bareng ma temen2 GS.. seneng deh.. hehehe
tapi dukanya, pas showtime, gila halaman yang dipake' buat show, becek coy.. hadeh... tapi dengan semangat 45 yang dimiliki oleh anggota2 GS, kita pun tampil dengan hebatnyaa.. hahaha layaknya Marching Band professional,,, h uaaahaha aminn..
okay kita lanjut yang kedua.. hehehe.. kalo yang ini gue agak malu2 gitu mau cerita.. hahaha
hemm. karang gue udah punya cew' lhoo namanya tiiiiiitttttt... gue samarin namanya jadi MONYET.. haha
( maaf yah sayang ...  kamu cantik deh.. hehehe ... #lhooo )
jadi gue masih baru jadian ma dia, yah kira2 udah 3 mingguan lhaa hahaha.. senengnya,
moga ajha langgeng.. aminn,,
dia satu skolah ma gue, hemm tiap hari ketemu tiap hari bercinta ma dia.. hahaha asekasek...
ok gun.. gue mau hangout dulu ne.. sekian yahh.. kapan2 gue lanjutin deh ceritanya... and yang pasti lebih seru.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar